Rabu, 31 Juli 2013

"Kopitiam ? Why not ..."

Diinbox sama mas bro Hogin. Dia bilang kalau Ifan dan Dani datang di Malang. Dan seperti biasa kalau ada temen-temen dari luar kota datang kita ngadakan acara kumpul-kumpul, siiip lah ... !

Tempatnya di Jl.Bondowoso, "Kopitiam Resto" bekennya. Tempatnya enak, suasananya nyaman. Tempat duduknyapun disesuaikan. Ada yang buat rombongan alias rame-rame, ada yang cukupan (halaaah, kayak pesen rujak ae ...), ada juga yang buat berduaan (monggo, silahkan buat yang mau pacaran).

Didalam ternyata sudah "duduk manis" ms.Hogin dan yayangnya, Lani, ms.Ifan Winarno, Indri dan ms.Dani. Saya sendiri datang bersamaan dengan Erna. Sambil nunggu minuman yang kayaknya sudah siap, muncul Nathalia (temannya Dani), Erni, Henky dan Jenny, istrinya. BudiBambang Komes dan Yun Fin datang belakangan ketika makanan datang.

Ada yang istimewa di acara kumpul-kumpul kali ini. Memangnya ? Ada Ifan ! ms.Ifan adalah seorang praktisi "self healing". Selain aktif di jejaring sosial FB dia juga sering mengadakan pelatihan-pelatihan. Nah, tak terkecuali di acara makan-makan kali ini. Lagi makan kok diberi "metode" penyembuhan dan "pelatihan" ? Gimana sih, nggak enak dong ? Justru sebaliknya, enak banget. Suasananya "gayeng". Kita dibuat "ngakak" sama Ifan. Efeknya, ... ada nggak ? Efeknya ? Yang pasti, yang langsung kelihatan adalah ..... makanan yang ada nggak terasa sudah habis ! 










Kopitiam, 01 Juli 2013






5 komentar:

  1. Bisa menjadikan inspirasi buat rekan rekan alumni sanmar86, mari kita berbagi dan saling memberi warna dan cerita di blog ini. Mari berbagi cerita dan pengalaman kawan ku

    BalasHapus
  2. Siiiiiip brooooo.... jos gandos

    BalasHapus
  3. Mannnttaaaapp....

    BalasHapus
  4. @Bayu, monggo bro diupdate touring nya kota tahu kediri. Kita tunggu nih. 

    BalasHapus