Jumat, 20 Desember 2013

Soto Yaya

Sedikit dari kita para sanmar'ers mungkin tidak lagi berada di kota ini, Malang maksudnya. Dan seperti kita semua ketahui bahwa Kota Malang merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan kuliner. Dan bagi kita yang telah lama meninggalkan kota ini mungkin juga akan rindu dengan kuliner apa saja yang sekarang ada dan sedang ramai di kota tercinta ini, so cekidot deh ……… salah satunya adalah soto ini ツ

Sanmar'ers ingin makan murah, enak, dan mengenyangkan? Jika iya, maka Soto Ayam Lamongan "Yaya" adalah pilihan yang pas. Warung Soto "Yaya" yang terletak di Jalan Simpang Sulfat ini selalu ramai didatangi pengunjung, terutama saat makan siang. Saat berkunjung kesini, sanmar'ersmungkin bertanya-tanya. Apa sih yang menyebabkan
warung sederhana ini begitu laris? 
Jawabannya adalah karena soto di Warung Yaya ini terkenal enak dan porsinya jumbo. Tidak seperti lazimnya soto, soto Yaya porsinya benar-benar banyak, Sanmar'ers. Soto lamongan gurih dan lezat yang disajikan panas pasti akan membuat sanmar'ers berkeringat nikmat.

Yang menjadi keunggulan lain dari Soto Yaya ini adalah harganya yang cukup murah. Satu mangkok soto istimewa hanya dibanderol Rp.8000. Sementara soto biasa hanya dan soto telor hanya Rp. 6000. Atau jika Sanmar'ers berani nekat memakai seragam sekolah, maka Sanmar'ers bisa kenyang makan soto dengan hanya Rp. 4000 plus Rp. 1000 untuk teh atau es teh.

Tidak melulu soto, Warung Yaya juga menyediakan menu lain, yaitu ayam bakar dengan harga Rp.15.000. Pastikan perut benar-benar kosong jika akan makan disini ya sanmar'ers :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar