Rabu, 17 Desember 2014

Rujak Manis Semeru


Guys, sebagai Aremania/ Aremanita kalau sampai nggak tahu kuliner yang satu ini wah sayang amat dong ......

Rujak Manis topnya Arema ....
Okey, siapa yang tidak mengenal  Rujak Manis Semeru, hampir semua pasti sudah pernah mendengar bahkan mencicipinya. Rujak Manis yang dibuka sejak 1986 ini cukup terkenal di kota Malang.
Dengan buah-buahan segar dan pilihan, serta bumbu rujak dengan kacang yang melimpah, membuat rujak manis Semeru digemari oleh masyarakat kota Malang.




Potongan buah yang besar dan Bumbu Kacang nan kental

Saus cocolan untuk rujak buah terbuat dari kacang tanah yang digiling kasar dan dicampur gula merah kental sehingga rasanya manis dengan tambahan sambal di pinggirnya,so yummy ... 

Buah-buahan yang dipakai di antaranya nanas, bengkuang, mangga muda, mentimun, pepaya, dan belimbing. Masih ditambah irisan tahu yang besar-besar. Hmm.. pokoknya bener-bener bikin ngilerrr.. plus Ngecess... !
Ditemani dengan sajian es kelapa muda, dan tahu petis yang tersedia, membuat saat istirahat siang Anda menjadi lebih segar. Tempat parkir yang tersedia cukup luas, karena menggunakan sepanjang tepi Jalan Semeru.



Di depan lokasi, adalah Stadion Gajayana, dengan Mall Olimpic Garden (MOG) di sebelah selatan. Tak jauh dari lokasi, sekitar 200m ke arah timur, terdapat Pizza Hut, di perempatan Jalan Bromo dan Semeru.


Jadi sekiranya masih ingin kuliner yang lain silahkan deh bergeser kearah Pizza Hut Guys.heheheh... memang Malang terkenal juga nih dengan kuliner yang cukup bervariasi.
So Guy's silahkan dinikmati rujaknya dan jangan lupa bungkus beberapa untuk dibawa pulang yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar