Senin, 15 Desember 2014

Si Eksotisme Pantai Meli

Hallo guys... Weekend kali ini aku ajak kalian ke satu lagi spot yang bisa aku bilang So Excited

Setelah kemarin Pantai Sinjilia, yups this is it ... Pantai Meli guys. Pantai yang masih satu garis pantai dengan pantai sebelumnya yang bisa aku katakan punya keindahan yang sangat bagus.

Oh ya guys sebagai informasi buat kalian Pantai Meli ini tepat berada di Desa Meli dan seperti foto dibawah, pantai ini juga merupakan pantai percontohan karena dimana terdapat program bantuan dari pemerintah daerah setempat berupa perumahan 50, yang diperuntukkan kepada nelayan di desa ini.




Yah rumah sederhana sejumlah 50 unit ini memang dibuat khusus untuk para nelayan bukan hanya rumah lho guys mereka juga mendapat sebuah perahu beserta mesinnya. Jadi mereka bisa beraktifitas untuk dapat meningkatkan kondisi perekonomian mereka.







Perahu bantuan ini yang biasa aku sewa tuk mancing guys hehehe... Jadi yang hobby mancing sudah tersedia nih transportasinya guys. Nampak di kejauhan sana Pulau Ketupat yang sudah aku publish akan kecantikannya, terlihat cukup dekat kan guys?

Oke guys...ini yang aku maksudkan dengan eksotisme pantai Meli.



Bila kalian berada di tempat ini sekitar pukul 18:00 kalian akan disuguhi suatu pemandangan nan indah, dimana langit akan dipenuhi warna keemasan merah kuning dan violet yang berubah ubah setiap menitnya.
 
 Dimana perubahan warna tersebut terpantul juga di permukaan air laut sehingga membuat suasana menjadi sangat indahnya. Sungguh permainan warna dari alam yang akan membuat kalian betah tuk berlama lama disini guys.



Kita akan merasakan kedekatan kita dengan alam seperti melihat awan awan yang bertebaran tergantung sedemikian dekatnya, seperti menjadi penghias yang wajib ada di senja ini dimana warna warni perubahan alam terus berjalan sampai nanti benar benar menjadi pekat gelap.
Guys....

Aku masih disini duduk sambil terus memainkan kamera untuk mengabadikan moment terbaik permainan alam ini. Sehingga aku bisa berbagi dengan kalian semua, melalui media ini juga aku saranin nih buat teman teman aku, bahwa eksotisme di daerahmu pasti luar biasa.

Ayo sahabat ku bagikan itu kepada kami. Kirim coretan hebat mu ke sanmar86malang@gmail.com kami akan bantu share guys.

... Happy weekend guys be safe in your vacation





Check this out, please :




2 komentar: