Senin, 14 September 2015

Awal Sebuah Canda

Berawal dari chat yang masuk di ponsel penulis, sebuah chat dari Medsos group yang sering kami pakai untuk say hello ke sesama alumni....  

Dengan candaan candaan serta celetukan celetukan yang kadang membuat kita tersenyum senyum sendiri di dalam salah satu chat tersebut ada ajakan seorang sahabat Andi Tasmiko yang menurut penulis ini adalah momentnya dan harus bisa terlaksana karena kita berada di waktu yang tepat. 


Paralayang, Gunung Banyak Pujon Medio 6 September 2015 kami berdua berangkat kesana.

Perjalanan kami tempuh dengan aman dan lancar guys. Lokasi tempat paralayang ini mungkin kalian sudah sering dengar guys bahkan juga sudah pernah kemari juga kan?  Yups tempat wisata yang berada ±40an km dari Malang ini memang sangat cocok untuk dipergunakan sebagai tempat paralayang diapit lembah kiri dan kanan dan latar belakang kota Batu dibawahnya. So Amazing....

Hanya sedikit yang membuat penulis sayangkan adalah jalan menuju lokasi ini masih belum diaspal bagus masih berupa jalanan tanah yang berdebu.

Kalian harus ekstra hati hati ya guys karena selain sempit jalanan ini memiliki tanjakan yang cukup miring dan mematah naik.  Adrenalin bakal terkocok nih...  hehehe semoga kedepannya nanti ini bisa segera dibenahi. 



Kami sampai..... Yessss..
Setelah memarkirkan kendaraan kami coba menaiki jalan setapak menanjak keatas bukit kecil didepan kami, padahal  ada jalan memutar untuk itu,  berasa masih mampu atau ego yah... Kami ambil jalan pintas ini walau berasa juga sih di kaki hahaha... Kami boleh tidak muda lagi tapi jiwa dan semangat kami nggak bakal kalah deh sama yang muda muda.



Udara segar... Angin bertiup sepoi sepoi dingin.... Langit biru jernih... Hamparan pohon pinus dimana mana melengkapi karya sang maha kuasa.  

Taaaadddaaaa.........  Lihat, di depan mu Kota Batu berada jauh dibawah mu...menjadi hiasan nan cantik panaromana alam ini. Berlatar belakang Gunung Panderman yang menggoda seakan akan mengajak kami untuk datang lagi berkunjung kesana, dimana 30 tahun lalu kami juga pernah "mbolang" kesana.  

Thank God we're here....





Suasana disini cukup ramai dengan muda mudi nya yang narsis dengan tongsis nya...  Berselfie ria....  Atau pun beramai ramai bersama teman temannya suasana cukup ceria guys.

Kami mencoba mengabadikan beberapa spot yang menurut kami bagus. Oh ya guys ada beberapa warung diatas sini jadi bila kita lapar atau pun sekedar ingin membeli minuman jadi nggak perlu khawatir lagi deh....

Seperti yang aku sampai momentum ini sepertinya nggak boleh dilewatkan guys guess what?  Yups in dia yang aku maksudkan.Di album foto kami 30 tahun yang lalu kami pernah berfoto berdua dengan latar belakang yang hampir mirip dan kami pun mencoba mengulangnya lagi dikesempatan ini...    And this is it....




Kami sudah memulainya dan kami berharap kalian pun bisa guys....  
Bongkar foto foto jadul mu cari lah teman teman mu ajak dia mengulangi bersamamu....

Dan bila itu terjadi ... "just a feeling that can be felt"

1 komentar: