Selasa, 22 Maret 2016

Sarapan Bareng mas Budi

It’s Sunday morning. 
It’s a relax time alias waktunya ngelemesin pikiran, begitu kata orang. Matahari belum naik begitu tinggi. Sinarnya hangat menyapa setiap orang... sementara sang bayu berhembus lembut. Suara merdu nyanyian si kenari di sangkar menyempurnakan  pagi yang cerah ini.

Di daerah Rampal, tepatnya di sebuah warung makan yang cukup ramai pengunjungnya, nampak dua orang wanita berdiri di teras warung. Keduanya sedang serius memainkan gadget nya. 
Melihat profilnya seperti nggak asing dengan mereka berdua. Yup guys... tidak salah lagi, itu si belor Lilik dan Rini. Mereka berdua adalah teman-teman Sanmar.
Awalnya sempat ragu dengan si Lilik soalnya ybs kan tinggalnya di Jakarta. Nggak ada woro woro sebelumnya lho... lha kok ini tiba-tiba sudah muncul di sini, di Malang. Pasti ada something special yang membuat si cah ayu meluncur kemari. 

Biasanya sih untuk keperluan keluarga. Namun yang ini sepertinya berbeda. Selidik punya selidik, ternyata mereka berdua lagi nunggu teman-teman yang lain... Katanya sih sudah bikin janji. Lha memangnya ada apa gerangan ? 



“Kemarin anak-anak rame di grup chating, janjian mau ngerayain ultah nya Budi disini”, 

begitu Lilik menyampaikan sekilas info, sementara Rini manggut-manggut meng-iya-kan. 
Apa, mas bro Budi ulang tahun ? Dan mau di rame-ramein disini ?


Wow... kereeen. Berani tampil beda, karena biasanya moment yang demikian dirayakan malam hari di tempat yang asik buat nyantai. 

Namun ini lain, makan pagi alias sarapan rame-rame dengan menu spesial pula.. rawon plus babat goreng ! Luar biasa, lain daripada yang lain. So, tunggu apa lagi... Please enjoy it !

Panjang umurnya .. panjang umurnya
Panjang umurnya ... serta mulia
Serta mulia ... serta mulia
Selamat ulang tahun kami ucapkan
Selamat panjang umur kita kan doakan
Selamat sejahtera sehat sentosa
Selamat panjang umur dan bahagia

Selamat ulang tahun ya mas Budi... WUATB !


1 komentar: