Kamis, 28 November 2013

PECEL KAWI

Sobat Sanmar' pasti tahulah dengan tempat yang yang satu ini. Yah, pasti sangat familiar di pendengaran kita selama ini, so yukkkk di intip kalo bisa kesono sekalian aja ngumpul ....

Pecel Kawi
Pecel Kawi, dinamakan demikian karena rumah makan yang menjual menu utama nasi pecel ini terletak di Jalan Kawi, Tepatnya yakni di Jalan Kawi Atas nomor 43B/46, Kota Malang.

Berdiri sejak tahun 1975, Pecel Kawi ini bisa dibilang merupakan salah satu ikon kuliner legendaris yang ada di kota kebanggaan kita. Apalagi, kualitas citarasa khas pecel yang sudah diwariskan secara turun temurun, telah banyak dikenal di seantaro  negeri ini. Bahkan, beberapa stasiun televisi Tanah Air sempat beberapa kali melakukan liputan khusus di Pecel Kawi.

Dari segi penyajian, menu andalah pecel yang dihidangkan di sini tak jauh berbeda dengan kebanyakan nasi pecel. Ada nasi dan bermacam-macam sayuran dengan lauk tempe dan rempeyek. Yang menjadikan hidangan satu ini sebagai primadona para pelanggannya  itu ada pada siraman bumbu kacang yang sungguh maknyus. Lidah Ngalamers dijamin bakal serasa dimanjakan dengan kualitas citarasanya yang sungguh legendaris.

Pecel Kawi

Selain nasi pecel, di rumah makan yang satu ini juga tersedia aneka menu Nusantara lain yang sangat digemari masyarakat. Sebut saja seperti Nasi Rawon, Nasi Campur, Nasi Bali Telor, Nasi Bali Daging, dan lain-lain.

Penasaran dengan citarasa Pecel Kawi ini? sobat SanMar datang saja langsung ke lokasi dan buktikan sendiri kelezatannya! ;D

dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar