Senin, 08 Desember 2014

Pantai Sinjilia si Cantik Yang Tersembunyi




Sinjilia Beach with Panorama Mode














Jalan jalan minggu ini aku coba share atau ajak kalian guys ke salah satu tempat yang paling aku suka yah di pantai yang satu ini, Pantai Sinjilia. Guys seperti tampak pada foto diatas kalian bisa menggambarkan bagaimana suasana nya bukan?? Mau nyebur monggo …. Atau hanya duduk duduk sambil kongkow kongkow  ditemani secangkir kopi aja monggo….


Suasana Santai ...
Letak pantai yang menjorok ke dalam dan dikelilingi oleh tanjung membuat pemandangan alam yang tersaji sudah cukup membuat aku suka berlama lama disini, nampak dikejauhan Pulau Ketupat yang terlihat menyatu padahal banyak pulau pulau kecil di baliknya, seperti yang telah aku publish kemarin,  keteduhan pantai dengan pohon pohon kelapa membuat suasana pantai berpasir nan putih ini cukup enak buat duduk beralaskan pasir sambil menikmati view.

Untuk mencapai tempat ini bisa menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4  hanya masih ada beberapa titik kita harus berhati hati, karena kondisi jalan ini masih dalam tarap pengerasan dan direncanakan 2015 ini sudah diaspal. Dari tempatku cukup membutuhkan 1 jam perjalanan untuk bisa sampai di pantai ini.


Nunggu Kopi Plus Hidangan ...



Perahu Nelayan






























Rasakan halusnya pasir... angin
nan sepoi sepoi….. air yang tenang tanpa gelombang, layaknya air dalam tempayang…. Keteduhan pohon kelapa yang menghalangi panasnya matahari.
Perahu para nelayan yang tertambat bagai hiasan yang harus ada, dan pasti ada guys semakin melengkapi keindahan ini.
Keceriaan anak anak kecil berlari kecil sambil berteriak pasti menambah indahnya pemandangan ini, tidak perlu khawatir akan mereka karena tempat ini memang benar benar aman… cukup kita awasi saja mereka.

Puas menikmati suasana laut kami pun disuguhi oleh kepala desa tempat ini berbagai macam makanan seperti Onde Onde sebagai makanan ringan plus kopi tubruk nan hitam tapi nikmat, Jempa Sagu, ikan bakar sebagai makan siang kami. Wah ini baru jalan jalan Kerrrr….. suasana hati kita dapatkan, kenyang pasti…..lah yang penting pikiran jadi fresh….

So guys apa pun itu mari tetap berbagi akan apa yang ada disekitar mu, apa yang ada di daerah mu. Jangan disimpan lhoooo, ambil kamera mu abadikan moment nya bagikan kepada kami semua bahwa kitalah Indonesia itu, dan Sanmar86 adalah Alumni kita … “nggak nyambung yah” …. 
Sekian dulu acara jalan jalan kali ini sampai jumpa di anak pantai berikutnya yah guys…… J


3 komentar: